Minggu, 10 Januari 2016

Untuk informasi terbaru terbaik tentang vitamin, posting ini adalah tempat di

Smart Detox Untuk informasi terbaru terbaik tentang vitamin, posting ini adalah tempat di

Mendapatkan sehat hampir tidak berolahraga dan makan dengan benar, ini adalah tentang menyadari apa yang Anda masukkan ke dalam seluruh tubuh Anda. Vitamin akan menjadi kunci untuk kehidupan yang lebih panjang dan sehat. Anda mengetahui apa vitamin gizi yang Anda makan setiap hari? Jika menjadi akrab dengan mereka penting untuk Anda, membaca artikel ini untuk beberapa saran yang besar.

Tidak pernah mengabaikan peringatan produk pada tingkat vitamin. Vitamin dan suplemen dapat memiliki efek negatif yang serius ketika diambil dengan resep dan non-resep obat-obatan. Ginseng dapat sangat berbahaya jika Anda memiliki tingkat tekanan darah tinggi atau mengkonsumsi obat jantung. Lycopene mungkin mematikan jika Anda memiliki alergi tomat. Selalu melihat label peringatan atau meminta apoteker atau dokter Anda sebelum mengambil vitamin atau suplemen apapun.

Hal ini tidak selalu aman untuk mengadopsi lebih maka ini direkomendasikan pentingnya vitamin kebanyakan, jadi pastikan Anda menghindari hal ini. Sebuah contoh yang baik dari besi, yang dapat merusak untuk hati ketika dikonsumsi dosis besar. Jika Anda berpikir seperti Anda tidak mendapatkan terbesar menuai keuntungan dari vitamin, Anda mungkin harus berkonsultasi gizi mengenai hal ini.

Cenderung tidak menggunakan teh atau kopi untuk membersihkan turun Anda vitamin dan mineral. Minuman ini mungkin menghambat penyerapan mineral tertentu. Teh telah dikonfirmasi untuk mengurangi jumlah besi tubuh menyerap. Sedangkan kopi tidak ditampilkan untuk mencapai efek yang sama, mungkin terbaik untuk tidak mengambil risiko.

Orang ingin makan sehat, tetapi tidak menginginkannya. Nutrisi vitamin membuat sistem kami sehat dan tidak memerlukan biaya banyak.

Sementara sebagian besar vitamin dapat disimpan pada suhu kamar, Anda harus menyimpan berbasis minyak dan bergetah vitamin dari lemari es. Apabila Anda gagal untuk mendapatkan ini dilakukan, mereka mungkin menjadi lengket dan rumpun bersama-sama. Karena tidak akan ada cara yang pasti untuk istirahat mereka terpisah, ini mungkin membuat penuh botol tidak berguna.

Berunding dengan dokter Anda tentang vitamin dan mineral Anda kebetulan kekurangan. Dengan cara ini, Anda dapat mengetahui yang suplemen yang Anda butuhkan untuk memperbaiki masalah tersebut.

Cenderung tidak mengambil vitamin karena seseorang yang Anda pedulikan adalah menekan Anda untuk melakukannya. Banyak orang yang tidak sama, yang berarti apa yang bekerja untuk hanya satu orang bisa memiliki efek yang sama sekali berbeda lain. Ketika Anda prihatin tentang sistem Anda kekurangan vitamin, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda untuk melihat apa yang ia sarankan.

Termasuk lebih mangan dalam apa yang Anda makan. Itu sempurna untuk tulang Anda dan akan membantu Anda menyembuhkan dari cedera. Mangan juga akan membantu tubuh Anda metabolisme karbohidrat, protein dan dalam banyak kasus kolesterol. Ini dapat ditemukan di teh, kacang, almond, dan seluruh biji-bijian. Suplemen mangan juga dapat ditemukan di toko vitamin atau online.

Anda harus seorang perempuan menstruates, besi rendah dapat menyebabkan Anda untuk merasa habis. Sebanyak 15% anak perempuan yang kurang besi berkat menstruasi. Pastikan Anda berbicara dengan dokter umum Anda tentang sedang diuji untuk memastikan kadar zat besi Anda baik-baik saja, dan dalam kasus mereka tidak, mendapatkan suplemen.

Vitamin B12 tidak akan selalu menyerap serta Anda menjadi tua. Dalam kasus vitamin tetap tidak terpakai melalui tubuh, Anda mungkin bisa segera menderita oleh kekurangan. Dokter Anda harus memeriksa tingkat vitamin B12 setidaknya sekali setiap tahun. Dalam kasus Anda kurang vitamin ini, Anda mungkin ingin menerima tembakan.

Peras cukup populer saat ini, yang merupakan cara yang hebat untuk mengkonsumsi sehat buah dan sayuran. Banyak orang menambahkan bubuk vitamin dan mineral suplemen untuk minum jus mereka untuk menghasilkan smoothie sarapan sehat yang mampu menikmati setiap hari. Minuman ini tidak hanya sangat sehat, tetapi selain membantu meningkatkan energi.

Hamil atau ibu menyusui tidak harus menggunakan suplemen kecuali diizinkan oleh dokter atau OB-GYN. Meskipun tampaknya dapat cukup berbahaya, melengkapi dengan vitamin dapat menyebabkan efek samping jika mereka tidak diambil dengan benar. Tidak menyebabkan potensi kerusakan untuk bayi Anda melalui mengambil suplemen yang telah tidak telah ditetapkan atau direkomendasikan.

Ketika mempersiapkan diet Anda, menghindari resep yang melibatkan baking soda dan dapat mencakup segar menghasilkan. Baking soda menghancurkan terletak di sayuran vitamin dan mineral penting, seperti vitamin B dan vitamin d memasak sayuran dengan baking soda berarti mereka kurang efisien bergizi tubuh, sehingga menghindari hidangan yang panggilan untuk itu.

Jika Anda sudah pada obat-obatan, pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda sebelum Anda mengambil suplemen apapun. Sebagai contoh, ketika Anda berada di jantung resep, kalsium, magnesium atau kalium bisa mengubah mempengaruhi obat-obatan tersebut atau menyebabkan efek samping, tetapi dokter Anda dapat menyarankan Anda apa yang Anda sudah bisa mengambil.

Seperti yang Anda tahu, kesejahteraan Anda harus fokus sepenuhnya pada seluruh tubuh Anda telah diambil dalam. Belajar vitamin gizi yang diperlukan untuk sistem Anda sangat penting. Menggunakan apa pun yang Anda telah membaca di sini dan memasukkan ke kekalahan kesehatan And

Tidak ada komentar:

Posting Komentar